Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorSIDIK, HADI PURNOMO
dc.date.accessioned2017-03-06T04:04:28Z
dc.date.available2017-03-06T04:04:28Z
dc.date.issued2014-11-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9473
dc.descriptionFokus penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi etika periklanan obat kuat terhadap majalah misteri dan Liberty di Pasar Kembang, Wirobrajan dan masyarakat Lempuyangan Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah benar bahwa iklan di majalah Misteri dan Liberty benar-benar memberikan efek buruk bagi masyarakat Yogyakarta dan menjadi pelajaran tidak hanya untuk majalah dan pers, tetapi juga masyarakat sehingga di masa depan jika mereka ingin membuat majalah yang tepat iklan mereka dapat mengikuti aturan.en_US
dc.description.abstractFokus penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi etika periklanan obat kuat terhadap majalah misteri dan Liberty di Pasar Kembang, Wirobrajan dan masyarakat Lempuyangan Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah benar bahwa iklan di majalah Misteri dan Liberty benar-benar memberikan efek buruk bagi masyarakat Yogyakarta dan menjadi pelajaran tidak hanya untuk majalah dan pers, tetapi juga masyarakat sehingga di masa depan jika mereka ingin membuat majalah yang tepat iklan mereka dapat mengikuti aturan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPERSEPSIen_US
dc.subjectEFEKen_US
dc.subjectETIKAen_US
dc.subjectIKLAN OBAT KUATen_US
dc.titlePERSEPSI ETIKA OBAT KUAT PADA MAJALAH MISTERI DAN LIBERTY DI KALANGAN MASYARAKAT PASAR KEMBANG, WIROBRAJAN, DAN LEMPUYANGAN DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record