Show simple item record

dc.contributor.advisorMUNAWAROH, MUNJIATI
dc.contributor.authorYULITA, AMALINA
dc.date.accessioned2017-03-10T03:54:59Z
dc.date.available2017-03-10T03:54:59Z
dc.date.issued2014-06-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9547
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lokasi, tata letak ,harga , kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen swalayan menara Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen swalayan menara Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi , tata letak , harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lokasi, tata letak ,harga , kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen swalayan menara Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen swalayan menara Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi , tata letak , harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectSWALAYAN MENARA YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectRETAIL MIXen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN MENARA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record