Show simple item record

dc.contributor.advisorMUKTAF, ZEIN MUFFARIH
dc.contributor.authorWICAKSONO, DHINAR ARYO
dc.date.accessioned2017-03-17T02:34:30Z
dc.date.available2017-03-17T02:34:30Z
dc.date.issued2014-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9696
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang bagaimana aktifitas promosi IFI dalam event Printemps Francais 2013 untuk menarik minat penonton. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi promosi dan bauran promosi. Penelitian ini menunjukkan bahwa ada beberapa komponen dalam bauran promosi yang digunakan dalam aktifitas promosi event Printemps Francais 2013, yaitu media luar ruang, media lini bawah, media massa. Optimalisasi penggunaan beberapa media tersebut telah sukses menarik perhatian penonton untuk menyaksikan event tersebut.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang bagaimana aktifitas promosi IFI dalam event Printemps Francais 2013 untuk menarik minat penonton. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi promosi dan bauran promosi. Penelitian ini menunjukkan bahwa ada beberapa komponen dalam bauran promosi yang digunakan dalam aktifitas promosi event Printemps Francais 2013, yaitu media luar ruang, media lini bawah, media massa. Optimalisasi penggunaan beberapa media tersebut telah sukses menarik perhatian penonton untuk menyaksikan event tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectBudaya Perancisen_US
dc.subjectSenien_US
dc.subjectMenarik Penontonen_US
dc.subjectEVENT PRINTEMPS FRANCAISen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectINSTITUT FRANCIS INDONESIAen_US
dc.titleAKTIFITAS PROMOSI INSTITUT FRANCIS INDONESIA DALAM EVENT PRINTEMPS FRANCAIS 2013 (Upaya Menarik Penonton di Yogyakarta dan Mengenalkan Seni dan Budaya Perancis)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record