Now showing items 1-2 of 2

    • Membangun Bisnis di Era Industri 4.0 

      Amaripuja, Punang; Danupranata, Gita; Miftahun Nadzir, Muhammad; Budi Raharjo, Arif; Widadi, Sigit; Suparmanto, Nova; Nurdiyanto, Heri (Direktorat PSMK Kementerian Pendidikan Nasional - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2018-10-26)
      Buku ini disusun atas dasar latar belakang kebutuhan buku panduan kewirausahaan bagi generasi milenial untuk meningkatkan wawasan dunia wirausaha pada era Industri 4.0. Era tersebut ditandai dengan model bisnis yang ...
    • PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI E-CRM DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE 

      WURYANI, HENI (MM UMY, 2018)
      E-commerce is an electronic process in which individuals or organizations conduct transactions, buy, sell, transfer, or exchange products, services and or information. E-commerce has many benefits that add to the level ...