dc.contributor.advisor | SUWARSI, AQIDAH ASRI | |
dc.contributor.author | FARICHA, UTHI | |
dc.date.accessioned | 2017-06-06T07:13:29Z | |
dc.date.available | 2017-06-06T07:13:29Z | |
dc.date.issued | 2017-05-17 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10642 | |
dc.description | The research aims at analyzing the implementation Marketing Strategy at
KSPPS BMT BIF Branch Rejowanangun in Increasing the Customer Number of
SiArif Saving Account within the competition among BMT. The type of the
research is qualitative descriptive, whereas researcher conducted observation and
interview directly. The data validity test was done by prolonging observation,
increasing perseverance in conducting the research, having peer discussion,
conducting member check and triangulation. The research indicates that KSPPS
BMT BIF Branch Rejowinangun implement marketing mix which consists of 7P;
that is strategy of product, price, place, promotion, people, physical evidence and
process which are correlated to each other and influence the increasing Customer
Number of SiArif Saving Account. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi strategi bauran
pemasaran yang diterapkan oleh KSPPS BMT BIF Cabang Rejowinangun dalam
meningkatkan jumlah nasabah tabungan SiArif dalam menghadapi persaingan
yang terjadi antar BMT. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif,
dimana peneliti melakukan pengamatan dan wawancara secara langsung. Uji
keabsahan data berupa perpanjangan pengamatan, peningkatan ketekunan dalam
penelitian, diskusi dengan sejawat, member check dan triangulasi. Hasil dari
penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa KSPPS BMT BIF Cabang
Rejowinangun menerapkan bauran pemasaran yang terdiri dari 7P yaitu strategi
product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process saling
berkaitan dan berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah tabungan SiArif | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | Bauran pemasaran, Tabungan SiArif, Analisis SWOT. Marketing Mix, SiArif Saving Account, SWOT Analysis. | en_US |
dc.title | IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING KSPPS BMT BIF CABANG REJOWINANGUN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN SIARIF | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
037 | en_US |