View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PENGARUH ANTARA PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN SWITCHING INTENTION

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (97.49Kb)
      HALAMAN JUDUL (470.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (248.2Kb)
      ABSTRACT (94.90Kb)
      BAB I (250.0Kb)
      BAB II (411.8Kb)
      BAB III (234.4Kb)
      BAB V (102.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (224.3Kb)
      LAMPIRAN (638.1Kb)
      Date
      2017-05-17
      Author
      ARFIANI, RIZKAHAYU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga terhadap kepuasan nasabah dan switching intention, serta pengaruh pemoderasi switching cost pada pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan nasabah dan switching intention. Obyek penelitian ini adalah nasabah pada Bank Syariah di Indonesia berdasarkan indeks loyalitas penabung. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner kepada pengguna lima Bank Syariah di Indonesia dengan sampel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah dikumpulkan dan dianalisis dengan aplikasi SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan nasabah dan berpengaruh positif terhadap switching intention, selain itu switching cost terbukti memoderasi pengaruh positif persepsi harga terhadap switching intention namun tidak dapat memoderasi pengaruh negatif persepsi harga terhadap kepuasan nasabah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10644
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • The Moderating Effect Of Switching Cost On The Influence Of Price And Service Quality Toward Switching Intention 

        ZAKIY, MUHAMMAD (Atlantis Press, 2019-10)
        This study aims to identify the role of switching cost as a moderating variable in the influence of price and service quality on switching intention.
      • PENGARUH MINAT TRANSAKSIONAL, EKSPLORATIF, PREFERENSIAL, REFERENSIAL TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING INTENTION PEMBIAYAAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH “( STUDI KASUS PENGRAJIN PERAK KOTAGEDE YOGYAKARTA)” 

        ARDIANSYAH, MUHAMMAD LUTFI (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)
        Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh minat Transaksional, Eksploratif, Preferensial, Referensial para pengrajin perak kotagede untuk melakukan perpindahan produk atau Brand Switching Intention Pembiayaan ...
      • BIAYA BERALIH SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN TRUST TERHADAP SWITCHING INTENTION NASABAH BANK MUAMALAT 

        FITRIASARI, RIZDA BUDI (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)
        Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi peran biaya beralih (switching cost) sebagai variabel pemoderasi dalam pengaruh citra perusahaan dan trust terhadap switching intention pada nasabah Bank Muamalat ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV