View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWALAYAN NARAYA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (104.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (242.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (961.3Kb)
      INTISARI (159.6Kb)
      BAB I (164.7Kb)
      BAB II (263.7Kb)
      BAB III (187.3Kb)
      BAB IV (333.8Kb)
      BAB V (87.32Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (159.7Kb)
      LAMPIRAN (484.6Kb)
      Date
      2017-04-25
      Author
      FAJARIATIN, NUR AZIIZAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Naraya. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di swalayan Naraya. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji T, uji F, uji asumsi klasik dan koefisien diterminasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil yang pertama kualitas pelayanan, lokasi, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kedua, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan dibuktikan dengan nilai koefisien regresi dari kualitas pelayanan yaitu 0,126, nilai koefisien regresi dari lokasi yaitu 0,183 dan koefisien regresi dari harga yaitu 0,257. Analisis kooefisien determinasi menunjukkan angka sebesar 0,132 atau sama dengan 13,2% yang artinya kualitas pelayanan, lokasi, dan harga hanya mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 13,2% sedangkan sisanya 86,8% kemungkinan dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10757
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV