View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS HARDCORE GYM YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN CUSTOMER RELATIONS ACTIVITY OF HARDCORE GYM YOGYAKARTA TO INCREASE CUSTOMER SATISFACTION

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (112.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (556.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (431.3Kb)
      ABSTRACT (112.2Kb)
      BAB I (265.5Kb)
      BAB II (1.295Mb)
      BAB III (498.5Kb)
      BAB IV (124.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (105.2Kb)
      LAMPIRAN (162.9Kb)
      Date
      2017-04-26
      Author
      TOBING, LINDA SEPTIANI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini meneliti mengenai Aktivitas Customer Relations Hardcore Gym Yogyakarta. Semakin bertumbunya usaha fitness center kemudian membuka persaningan yang cukup ketat. Tidak terkecuali di Yogyakarta, para pengusaha tempat fitness center berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik agar mereka dapat bersaing satu sama lain. Tidak terkecuali dengan Hardcore Gym sebagai tempat fitnes baru di Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Subyek dalam penelitian ini adalah Owner dan staf karyawan Hardcore Gym. Pemilihan informan menggunakan metode purpossive random sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis data interaktif. Data diperoleh dari hasil wawancara mendalam (deep interview) dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa evaluasi terhadap proses pembuatan customer relations yang diterapkan oleh Hardcore Gym. Strategi customer relations belum disusun berdasarkan teori yang dibahas oleh Scott M. Cutlip & Allen H. Center mengenai metode pembuatan strategi. Namun, beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Hardcore Gym seperti event binaraga mampu untuk mendukung kekurangan dari strategi yang mereka terapkan. Kata Kunci : Aktivitas, Customer Relations, dan Fitness Center. xv
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10921
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV