View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (123.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (213.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (398.2Kb)
      ABSTRACT (86.53Kb)
      BAB I (638.0Kb)
      BAB II (713.1Kb)
      BAB III (1.008Mb)
      BAB IV (151.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (87.91Kb)
      LAMPIRAN (277.6Kb)
      Date
      2017-04-25
      Author
      HASAN, NURHASANAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini merupakan penilitian yang menganalisis penggunaan instagram sebagai media komunikasi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan oleh Adorable Projects. Saat ini pengkomunikasian informasi secara online juga sudah mengubah sistem pemasaran konvensional. Komunikasi pemasaran melalui media online dapat dilakukan dengan efektif dan efisien oleh Adorable Projects. Pemasaran dengan menggunakan media internet khususnya instagram, produk dapat dijual secara lebih luas dan tidak memerlukan biaya pemasaran yang mahal atau pajak tempat. Konsumen juga akan lebih mudah untuk mencari informasi mengenai produk yang diinginkan. Hal inilah yang mendorong maraknya bermunculan online shop, salah satunya yaitu Adorable Projects. Tujuan penelitian ini antara lain adalah untuk mengetahui penggunaan instagram sebagai media komunikasi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan oleh Adorable Projects. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dengan studi deskriptif pada objek penilitian, teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. Untuk langkah-langkah yang digunakan dalam teknis analisa data adalah pengumpulan data, reduksi data, analisis data, penarikan kesimpulan dan keabsahan data. Hasil penilitian ini untuk menunjukan bahwa penggunaan konten-konten yang ada di instagram belum sepenuhnya digunakan oleh Adorable Projects sebagai online shop yang menggunakan instagram. Hal ini dikarenakan Adorable Projects berasumsi bahwa mereka memiliki fotografer dengan menggunakan kamera professional sehingga tidak perlu untuk menggunakan konten-konten mengedit foto yang ada pada instagram
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11022
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV