View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN TOKO ELIZABETH DI YOGYAKARTA )

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (88.44Kb)
      BAB I (132.9Kb)
      BAB II (236.3Kb)
      BAB III (172.7Kb)
      BAB IV (254.2Kb)
      COVER (32.32Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (116.6Kb)
      BAB V (89.28Kb)
      HALAMAN JUDUL (1012.Kb)
      HALAMAN JUDUL (356.0Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (515.3Kb)
      LAMPIRAN (1.158Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (385.6Kb)
      Date
      2017-03-30
      Author
      AGISKA, LIEONA FARADILLA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, keterjangkauan harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen toko Elizabeth di Yogyakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di toko Elizabeth Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik meliputi uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi berganda. Alat analisis menggunakan software SPSS 16. Pada penelitian ini menemukan bahwa:1) Kualitas produk, keterjangkauan harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 ; 2) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai koefisien variabel harga sebesar 0,403 dan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 ; 3) Keterjangkauan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai koefisien variabel harga sebesar 0,282 dan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 ; 4) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai koefisien variabel kualitas pelayanan sebesar 0,162 dan memiliki nilai signifikan sebesar 0,058
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11231
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV