View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ETIKA SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN PADA BANK BRI SYARIAH KCP WELERI KENDAL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (132.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (570.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (282.6Kb)
      ABSTRACT (84.92Kb)
      BAB I (284.8Kb)
      BAB II (333.7Kb)
      BAB III (421.8Kb)
      BAB IV (635.0Kb)
      BAB V (143.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (187.8Kb)
      LAMPIRAN (647.9Kb)
      Date
      2017-04-12
      Author
      HIDAYAT, WAHYU NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Etika Syariah Marketing terhadap Kepuasan Nasabah Pembiayaan pada Bank BRISyariah KCP Weleri Kendal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui kuesioner. Responden yang digunakan sebanyak 80 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Metode analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Variabel Berperilaku Baik dan Simpatik (Shidq) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikasi sebesar 0,002. 2) Variabel Berlaku Adil dalam Bisnis (Al-Adl) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikasi sebesar 0,414. 3) Variabel Bersikap Melayani dan Rendah Hati (Khidmah) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikasi sebesar 0,723. 4) Variabel Menepati Janji dan Tidak Curang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikasi sebesar 0,039. 5) Variabel Jujur dan Terpercaya (Al-Amanah) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikasi sebesar 0,000.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11346
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV