View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN MINIMARKET “ALFAMART” DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (139.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (838.0Kb)
      ABSTRAK (197.7Kb)
      BAB I (175.8Kb)
      BAB II (149.6Kb)
      BAB III (406.2Kb)
      BAB IV (444.0Kb)
      BAB V (89.04Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (206.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.101Mb)
      LAMPIRAN (493.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (376.6Kb)
      Date
      2017-03-27
      Author
      REJEKI, SULIS TRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi pada kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan minimarket “Alfamart” di Yogyakarta. Objek dari penelitian ini adalah Alfamart di Yogyakarta, sedangkan subjeknya adalah konsumen/pelanggan yang mengetahui dan pernah membeli di Alfamart dengan kriteria usia lebih dari > 12 tahun sampai 50 tahun. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan rumus Sobel. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrument meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel mediasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11350
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV