PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014)
Abstract
Berdasarkan uraian pada bab-bab sebelumnya maka dapat disimpulkan
sebagai berikut:
1. Growth opportunity mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap nilai perusahaan
2. Profitabilitas mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan
3. Leverage mempunyai pengaruh negatif tidak signifikan terhadap nilai
perusahaan.
4. Growth opportunity mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap profitabilitas
5. Leverage mempunyai pengaruh negatif tidak signifikan terhadap profitabilitas
6. Profitabilitas tidak mampu memediasi pengaruh growth opportunity terhadap nilai perusahaan.
7. Profitabilitas mampu memediasi pengaruh leverage terhadap nilai perusahaan.