View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PARU dr. ARIO WIRAWAN SALATIGA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (59.42Kb)
      HALAMAN JUDUL (673.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (213.6Kb)
      ABSTRAK (153.7Kb)
      BAB I (184.8Kb)
      BAB II (313.2Kb)
      BAB III (289.8Kb)
      BAB IV (645.9Kb)
      BAB V (95.11Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (179.6Kb)
      LAMPIRAN (511.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (690.7Kb)
      Date
      2017-05-19
      Author
      KURNIAWAN, ARIF
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Latar belakang: Berdasarkan data laporan semester I Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga dimana capaian pelayanan dan kepuasan pelanggan belum sesuai dengan target, jumlah rumah sakit di Indonesia dan Jawa Tengah yang terus meningkat dan diberlakukannya sistem rujukan berjenjang dalam program JKN, maka peneliti memandang perlu dilakukan penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan kepercayaan pasien di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga khususnya pasien rawat jalan yang juga mengalami fluktuasi jumlah kunjungan. Metode: Jenis penelitian kuantitatif, cross sectional dengan instrumen kuesioner. Populasi adalah pasien rawat jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga yang memenuhi kriteria. Jumlah responden 180 orang. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan bantuan program SPSS dan AMOS 21,0. Waktu penelitian Desember 2016 sampai dengan Maret 2017. Kesimpulan: Tidak ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga. Ada pengaruh signifikan kepuasan pasien terhadap kepercayaan pasien rawat xiv jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga. Tidak ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepercayaan pasien rawat jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11537
      Collections
      • Master of Hospital Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV