Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIAWAN, ARIF
dc.date.accessioned2017-07-12T03:09:15Z
dc.date.available2017-07-12T03:09:15Z
dc.date.issued2017-05-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11537
dc.description.abstractLatar belakang: Berdasarkan data laporan semester I Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga dimana capaian pelayanan dan kepuasan pelanggan belum sesuai dengan target, jumlah rumah sakit di Indonesia dan Jawa Tengah yang terus meningkat dan diberlakukannya sistem rujukan berjenjang dalam program JKN, maka peneliti memandang perlu dilakukan penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan kepercayaan pasien di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga khususnya pasien rawat jalan yang juga mengalami fluktuasi jumlah kunjungan. Metode: Jenis penelitian kuantitatif, cross sectional dengan instrumen kuesioner. Populasi adalah pasien rawat jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga yang memenuhi kriteria. Jumlah responden 180 orang. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan bantuan program SPSS dan AMOS 21,0. Waktu penelitian Desember 2016 sampai dengan Maret 2017. Kesimpulan: Tidak ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga. Ada pengaruh signifikan kepuasan pasien terhadap kepercayaan pasien rawat xiv jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga. Tidak ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepercayaan pasien rawat jalan di Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga.en_US
dc.publisherMMR UMYen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PARU dr. ARIO WIRAWAN SALATIGAen_US
dc.typeThesis MMR 35 2017en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record