Show simple item record

dc.contributor.advisorMURTIN,ALEK
dc.contributor.authorPRIMANDARI, ARVIA ULFAH
dc.date.accessioned2017-07-20T07:10:57Z
dc.date.available2017-07-20T07:10:57Z
dc.date.issued2017-02-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11620
dc.descriptionThis research intended to examine and analyze compliance, fairness, discrimination and qua;ity of service tax authorities on tax evasion. The population in this study is the tax payer listed on KPP Pratama Wonosari. Samples were selected using convenience sampling method. Samples in this study amounted to 94 respondents. Source data used are primary data. Data collection method used is by using a questionnaire. The analytical method used is multiple linier regression. Test the quality of the data using validity and reliability test. Hypothesis test uses Adjusted R Square an t-test. Based on the analysis that has been done, the result that 1) Tax compliance is not effect on tax evasion, 2) Fairness is not effect on tax evasion, 3) Discrimination positive and significant effect on tax evasion, 4) Quality of Service Officials is not effect on tax evasion.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis mengenai kepatuhan, keadilan, diskriminasi dan kualitas pelayanan fiskus terhadap penggelapan pajak. Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak yang terdaftar pada KPP Pratama Wonosari. Sampel dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 94 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Adjusted R Square dan Uji t. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa 1) kepatuhan tidak berpengaruh terhadap penggelapan pajak, 2) keadilan tidak berpengaruh terhadap penggelapan pajak, 3) diskriminasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggelapan pajak, 4) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap penggelapan pajak.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKepatuhan, Keadilan, Diskriminasi, Kualitas Pelayanan, Penggelapan Pajak. Tax Compliance,Fairness, Discrimination, Quality of Service Officialen_US
dc.titlePENGARUH KEPATUHAN, KEADILAN, DISKRIMINASI, DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP PENGGELAPAN PAJAKen_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK DI KPP PRATAMA WONOSARI)en_US
dc.typeThesis SKR 346en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record