View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH FAKTOR RELATIF DAN KONTEKSTUAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN DI D.I. YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (110.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (457.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (656.7Kb)
      ABSTRACT (166.9Kb)
      BAB I (203.6Kb)
      BAB II (349.0Kb)
      BAB III (308.8Kb)
      BAB IV (483.1Kb)
      BAB V (98.97Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (283.7Kb)
      LAMPIRAN (782.4Kb)
      Date
      2017-05-19
      Author
      SULISTIYO, DEDY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor Relatif Dan Kontekstual Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Muslim Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi Pada Konsumen Di D.I. Yogyakarta Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 orang yang merupakan konsumen muslim di D.I. Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa faktor relatif dan kontekstual tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen muslim, faktor relatif dan kontekstual berpengaruh signifikan terhadap religiusitas, dan religiusitas berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen muslim serta faktor relatif dan kontekstual berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen muslim dengan religiusitas sebagai variabel mediasi
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11781
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV