View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDUSTRI KOSMETIK HIJAU DI KOTA YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (135.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (349.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (132.9Kb)
      ABSTRACT (177.3Kb)
      BAB I (98.82Kb)
      BAB II (326.8Kb)
      BAB III (421.5Kb)
      BAB IV (329.8Kb)
      BAB V (89.15Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (303.2Kb)
      LAMPIRAN (515.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (187.6Kb)
      Date
      2017
      Author
      HERI, HERI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek Hijau, Kepuasan Merek Hijau, Kepercayaan Merek Hijau, dan Kesadaran Merek Hijau terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green di kota Yogyakarta. Data diambil dari sampel sebanyak 115 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling. Alat yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) Citra merek hijau, Kepuasan merek hijau, Kepercayaan merek hijau, dan Kesadaran merek hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green. (2) Citra merek hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green. (3) Kepuasan merek hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green. (4) Kepercayaan merek hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green. (5) Kesadaran merek hijau tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11805
      Collections
      • Department of Economics Science

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN MINAT BELI PRODUK HIJAU 

        WIDOWATI, RETNO (Fakultas Ekonomi UMY, 2014)
        To enrich research related to green product purchase intention this study is focused on young educated consumers in Indonesia. This is reinforced by the recent rise in green business management at several companies, but ...
      • PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK, PERSPSI NILAI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 

        ALIKHWAN, MUHAMMAD ATHAR (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek, pesepsi nilai, dan keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pemasaran hijau, sedangkan citra merek dan ...
      • PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 

        YUDANTO, MOCHAMAD DHANI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)
        This study aims to find out by testing or analyzing the effects of green marketing on brand image and its impact on purchasing decisions on Toyota Calya in Yogyakarta. The analysis used is descriptive analysis and path ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV