View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK, PERSPSI NILAI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (144.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (487.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (366.2Kb)
      ABSTRAK (94.86Kb)
      BAB I (109.6Kb)
      BAB II (144.3Kb)
      BAB III (191.9Kb)
      BAB IV (633.9Kb)
      BAB V (97.92Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (158.1Kb)
      LAMPIRAN (616.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (530.2Kb)
      Date
      2018
      Author
      ALIKHWAN, MUHAMMAD ATHAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek, pesepsi nilai, dan keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pemasaran hijau, sedangkan citra merek dan persepsi nilai sebagai variabel mediasi, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk cairan pembersih sepatu Andrrows. Sampel penelitian ini berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS 21. Analisis pengujian kualitas instrument data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji normalitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran hijau berpengaruh secara positif signifikan terhadap citra merek, persepsi nilai, dan keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan juga persepsi nilai juga berpengaruh berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24184
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV