View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (15.66Kb)
      HALAMAN JUDUL (288.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (619.0Kb)
      ABSTRACT (211.8Kb)
      BAB I (109.4Kb)
      BAB II (331.1Kb)
      BAB III (194.0Kb)
      BAB IV (394.2Kb)
      BAB V (99.98Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (152.8Kb)
      LAMPIRAN (416.5Kb)
      Date
      2017
      Author
      HANAFI, UMAR HAMDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel independen yaitu dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Compliance, terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis, dengan pengambilan sampel menggunakan tehnik purposive sampling yaitu sebanyak 132 respondent. Data dikumpulkan melalui online dan offline dengan angket kuisioner model skala likert. Data dianalisis secara deskriftif kuantitatif, dengan menggunakan regresi linier berganda, serta menggunakan uji hipotesis uji t dan uji F. Hasilnya menunjukan bahwa secara parsial variabel Responsiveness dan Empathy berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah sedangkan 4 hipotesis lainnya tidak didukung. Uji simultan (bersama-sama) keenam variabel independen berpengaruh secara positif signifikan terhadap variabel dependen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11872
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV