Show simple item record

dc.contributor.authorHANAFI, UMAR HAMDI
dc.date.accessioned2017-07-26T02:06:01Z
dc.date.available2017-07-26T02:06:01Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11872
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel independen yaitu dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Compliance, terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis, dengan pengambilan sampel menggunakan tehnik purposive sampling yaitu sebanyak 132 respondent. Data dikumpulkan melalui online dan offline dengan angket kuisioner model skala likert. Data dianalisis secara deskriftif kuantitatif, dengan menggunakan regresi linier berganda, serta menggunakan uji hipotesis uji t dan uji F. Hasilnya menunjukan bahwa secara parsial variabel Responsiveness dan Empathy berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah sedangkan 4 hipotesis lainnya tidak didukung. Uji simultan (bersama-sama) keenam variabel independen berpengaruh secara positif signifikan terhadap variabel dependen.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKepuasan nasabahen_US
dc.subjectComplianceen_US
dc.subjectBank Syariahen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAHen_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Pada 5 Bank Syariahen_US
dc.typeThesis SKR FAI 210en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record