View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (130.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (249.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (476.9Kb)
      ABSTRACT (86.91Kb)
      BAB I (129.3Kb)
      BAB II (278.8Kb)
      BAB III (164.3Kb)
      BAB IV (302.2Kb)
      BAB V (97.78Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (110.6Kb)
      LAMPIRAN (2.396Mb)
      Date
      2017
      Author
      PURWATI, SITI ENDANG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah sebagai variabel pemediasi pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepercayaan nasabah. Objek dari penelitian ini adalah BMT UMY Kantor Cabang Bantul AR. Fachruddin B. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif sedangkan data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari nasabah BMT UMY. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (3) Kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap kepercayaan nasabah; (4) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi dengan efek mediasi penuh; dan (5) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi dengan efek mediasi parsial.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11907
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV