Show simple item record

dc.contributor.authorPURWATI, SITI ENDANG
dc.date.accessioned2017-07-26T03:37:55Z
dc.date.available2017-07-26T03:37:55Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11907
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah sebagai variabel pemediasi pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepercayaan nasabah. Objek dari penelitian ini adalah BMT UMY Kantor Cabang Bantul AR. Fachruddin B. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif sedangkan data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari nasabah BMT UMY. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (3) Kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap kepercayaan nasabah; (4) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi dengan efek mediasi penuh; dan (5) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi dengan efek mediasi parsial.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titleKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAHen_US
dc.title.alternativeSTUDI KASUS BMT UMY KANTOR CABANG BANTULen_US
dc.typeThesis SKF FAI 212en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record