View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (53.69Kb)
      HALAMAN JUDUL (336.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (291.4Kb)
      ABSTRACT (86.88Kb)
      BAB I (211.9Kb)
      BAB II (170.3Kb)
      BAB III (342.6Kb)
      BAB IV (492.3Kb)
      BAB V (100.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (208.2Kb)
      LAMPIRAN (1.024Mb)
      Date
      2017-04-19
      Author
      WIBOWO, BAYU PRASETYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena munculnya vendor smartphone-smartphone baru yang bersaing satu sama lain termasuk bersaing dengan vendor smartphone-smartphone lama atau yang sudah lebih dulu sudah ada dipasaran dan memiliki pangsa pasarnya sendiri. Salah satu vendor smartphone yang beberapa tahun ini baru memasuki pasar Indonesia adalah Xiaomi. Bersangkutan dengan hal tersebut, peneliti memilih Xiaomi sebagai objek dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini peneliti menguji apakah citra merek, kualitas persepsian, fitur, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone Xiaomi. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta dengan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan tekhnik proposive sampling dan data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner yang sudah teruji validitas dan reliabilitasnya. Setelah terkumpul, data diolah menggunakan program SPSS dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukan: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. (2) Kualitas persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. (3) Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, dan (4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11995
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV