PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM DALAM PLURALITAS MASYAKAT BARAT
dc.contributor.author | NURWANTO, NURWANTO | |
dc.date.accessioned | 2017-07-31T14:54:10Z | |
dc.date.available | 2017-07-31T14:54:10Z | |
dc.date.issued | 2015-12-01 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12294 | |
dc.description.abstract | Buku Islamic Education in Britain ini lahir di saat yang tepat. Pencarian yang panjang tentang bagaimana Muslim Eropa terlibat dalam dinamika masyarakatnya yang plural baik dari aspek agama maupun budaya serta secara khusus bagaimana pendidikan Islam itu dikonstruksi, telah menjadi kajian, riset dan perdebatan. Tentu saja, buku ini berada pada konteks demikian, yakni sebagai ikhtiar akademis untuk mendudukkan secara rasional atas formasi pendidikan Islam yang sesuai untuk Muslim dan masyarakat Eropa. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Afkaruna | en_US |
dc.subject | Pendidikan Islam; Masyarakat Barat; Pluralitas | en_US |
dc.title | PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM DALAM PLURALITAS MASYAKAT BARAT | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
JURNAL
Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional