View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (32.23Kb)
      HALAMAN JUDUL (742.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (235.2Kb)
      ABSTRACT (12.73Kb)
      BAB I (141.0Kb)
      BAB II (208.2Kb)
      BAB III (169.4Kb)
      BAB IV (439.3Kb)
      BAB V (91.75Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (92.02Kb)
      LAMPIRAN (530.9Kb)
      Date
      2017-04-19
      Author
      SAPUTRA, RICKY KURNIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Ades. Penelitian ini dilakukan di D.I. Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 orang yang merupakan konsumen yang pernah mengkonsumsi air mineral Ades. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling dengan bantuan software Amos. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa green marketing secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing secara langsung berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, keputusan pembelian secara langsung berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dan green marketing secara tidak langsung memiliki pengaruh lebih kecil terhadap loyalitas konsumen melaui keputusan pembelian sebagai variabel intervening.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12329
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV