View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PREFERENSI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SHAMPO SUNSILK HIJAB

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (17.63Kb)
      HALAMAN JUDUL (246.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (837.0Kb)
      ABSTRACT (85.46Kb)
      BAB I (165.6Kb)
      BAB II (203.7Kb)
      BAB III (233.9Kb)
      BAB IV (304.0Kb)
      BAB V (87.76Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (147.4Kb)
      LAMPIRAN (905.5Kb)
      Date
      2017-04-27
      Author
      NURHIKMAH, NURHIKMAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli ulang shampo sunsilk Hijab di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. data diambil dari dari sampel sebanyak 170 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi kelasik, uji T, uji F, serta koefesien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Preferensi merek, persepsi kualitas, persepsi harga dan kepuasan pelanggan berpegaruh secara simultan terhadap minat beli ulang shampo sunsilk hijab (2) preferensi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang shampo sunsilk hijab. (3) Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang shampo sunsilk hijab. (4) persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang shampo sunsilk hijab. (5) kepuasan pelanggan berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli ulang shampo sunsilk hijab
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12449
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV