View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (158.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (271.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (199.8Kb)
      ABSTRACT (32.05Kb)
      BAB I (276.1Kb)
      BAB II (427.2Kb)
      BAB III (302.5Kb)
      BAB IV (395.8Kb)
      BAB V (254.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (361.3Kb)
      LAMPIRAN (1.058Mb)
      Date
      2017-04-25
      Author
      SAPUTRA, RAHMATULLAH ARIAS
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen TOKO KU kopma UMY. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen TOKO KU dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji F dan uji t. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,463 dengan nilai Sig 0,000 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,540 dengan nilai Sig 0,000 < 0,05. Besarnya pengaruh dari ketiga variabel melalui (adjusted R2) yaitu sebesar 0,886 atau 88,6%. Artinya sebesar 11,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian..
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12483
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV