View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERAN LINGKUNGAN FISIK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS KONSUMEN PADA INDUSTRI HIBURAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (54.98Kb)
      HALAMAN JUDUL (639.2Kb)
      ABSTRACT (10.28Kb)
      BAB I (135.1Kb)
      BAB II (171.8Kb)
      BAB III (183.1Kb)
      BAB IV (1.050Mb)
      BAB V (15.72Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (103.8Kb)
      LAMPIRAN (1.321Mb)
      Date
      2017-04-21
      Author
      FITRIA, NISRIINA NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peran dimensi lingkungan fisik, persepsi harga, dan kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas konsumen pada industri hiburan. Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat penting bagi institusi sebagai bahan pertimbangan untuk menciptakan atau mempertahankan loyalitas konsumen. Subjek penelitian ini adalah konsumen Princess Syahrini F-KTV di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 134 responden. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 3 dimensi lingkungan fisik tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhdap persepsi harga, tetapi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian yang lain menunjukkan bahwa persepsi harga dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, selain itu persepsi harga juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengaruh variabel mediasi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga sama sekali tidak memiliki pengaruh sebagai mediator, sedangkan kepuasan konsumen menjadi mediator sempurna, kecuali pada hubungan antara dekorasi dengan loyalitas konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12491
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV