View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN DIKANTOR CABANG GEDONG KUNING YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (140.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (430.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (149.9Kb)
      ABSTRACT (29.24Kb)
      BAB I (47.63Kb)
      BAB II (126.0Kb)
      BAB III (137.2Kb)
      BAB IV (260.3Kb)
      BAB V (32.36Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (40.22Kb)
      LAMPIRAN (449.8Kb)
      Date
      2017-04-20
      Author
      INFIATI, LILIN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara simultan dan parsial Pengaruh Kualitas Pelayanan yang meliputi Tangible, Reliability, Responsiveness, Asurance, Empathy Terhadap Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan. Obyek penelitian ini adalah BPJS Kesehatan yang beralamat di Jalan Gedong Kuning No 130A, Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Kesehatan dikantor Cabang Gedong Kuning Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dan menggunakan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara simultan kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta BPJS Kesehatan. Secara parsial hasil pengujian menunjukan bahwa yang paling berpengaruh adalah variabel keandalan (reliability) dengan nilai signifikan sebesar 0,047 , sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh yaitu empati yang memiliki nilai signifikan sebesar 0,144, artinya > 0,05. Artinya dari kelima variabel tersebut hanya empati yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan peserta BPJS Kesehatan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12509
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV