View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      TAHAPAN PERENCANAAN PROMOSI PLUT KUMKM DIY DALAM MENARIK ANGGOTA PARA PELAKU BISNIS KUMKM DIY

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (95.90Kb)
      HALAMAN JUDUL (747.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (240.6Kb)
      ABSTRACT (187.5Kb)
      BAB I (424.8Kb)
      BAB II (403.9Kb)
      BAB III (1.502Mb)
      BAB IV (98.00Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (13.30Kb)
      LAMPIRAN (40.91Kb)
      Date
      2017-01-26
      Author
      YUDATAMA, ADITA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      PLUT KUMKM DIY merupakan program pemerintah yang bertujuan mengembangkan potensi daerah melalui KUMKM DIY dengan menjadikan pelaku usaha sebagai anggota, sehingga bagaimana PLUT KUMKM DIY melakukan perencanaan promosi sehingga pelaku usaha mau menjadi anggota dari PLUT. Melalui penelitian ini penulis menggambarkan dan berusaha untuk menganalisa pelaksanaan tahapan perencanaan promosi di PLUT KUMKM DIY dalam menarik anggota para pelaku usaha KUMKM DIY. Dalam penelitian skripsi ini penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang merupakan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, pengamatan, studi pustaka dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa pelaksanaan kegiatan tahapan perencanaan promosi sudah berjalan dengan cukup baik, hal tersebut dapat dilihat dari semakin meningkatnya jumlah anggota setiap tahunya, dan melebihi target yang sudah ditentukan PLUT KUMKM DIY. Tahapan perencanaan promosi PLUT KUMKM DIY dalam menarik anggota para pelaku usaha KUMKM DIY adalah dengan menjalin hubungan dengan masyarakat dan media masa seperti televisi, koran dan dengan peningkatan mutu 7 layanan yang dimiliki PLUT KUMKM DIY.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12845
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV