View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2015

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (28.98Kb)
      HALAMAN JUDUL (239.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (224.2Kb)
      ABSTRACT (88.80Kb)
      BAB I (259.8Kb)
      BAB II (235.7Kb)
      BAB III (1.384Mb)
      BAB IV (15.39Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (147.4Kb)
      LAMPIRAN (213.1Kb)
      Date
      2017-08-14
      Author
      SHAPUTRA, DANY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Keberadaan badan publik di intansi kepemerintahan saat ini memiliki peranan yang penting. Selain kehadirannya sebagai pelayan publik, dilain sisi juga bertanggung jawab untuk melakukan keterbukaan informasi publik dalam hal kebijakan dan pelayanan publik.Dalam penelitian ini membahas tentang bagaimana aktivitas customer relations di Humas Pemerintah Kota Yogyakarta dalam pelaksanaan Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dalam memberikan pelayanan publiknya. Hasil penelitian ini adalah Humas Pemerintah Kota Yogyakarta dalam melaksanakan Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Infromasi Publik melalui aktivitas customer relations dalam pelayanan publiknya. Dimana aktivitas customer relations yang dilakukan oleh Humas Pemerintah Kota Yogyakarta yaitu melalui dua kegiatan yaitu consumer informations dan complaint handling. Kegiatan consumer informations dalam Humas Pemerintah Kota Yogyakarta terdapat dalam pelayanan PPID yaitu pelayanan yang berkaitan dengan penyediaan dan penyampaian informasi publik dari pemerintah Kota Yogyakarta kepada masyarakat. Sedangkan kegiatan complaint handling terdapat pada pelayanan UPIK. Didalam pelayanan UPIK ini selain menangani ke
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13543
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV