View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK.COM (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (132.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (349.8Kb)
      ABSTRAK (83.17Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (307.5Kb)
      BAB I (240.5Kb)
      BAB III (318.0Kb)
      BAB II (492.0Kb)
      BAB IV (449.5Kb)
      BAB V (89.61Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (192.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (324.9Kb)
      LAMPIRAN (338.7Kb)
      Date
      2017-08-03
      Author
      PIRENDRA, AGAM
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs BukaLapak.com (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Muahmmadiyah Yogyakarta) dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Promosi online dan persepsi harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian disitus BukaLapak.com. Hasil ini mendukung hipotesis satu yang telah dirumuskan. Semakin baik dan menarik Promosi online yang dilakukan oleh situs BukaLapak.com dan persepsi harga sesuai dengan harapan calon konsumen, maka semakin meningkat keputusan pembelian yang dilakukan oleh calon konsumen terhadap situs BukaLapak.com. 2. Promosi online secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian disitus BukaLapak.com. Hasil ini mendukung hipotesis kedua yang telah dirumuskan. Semakin bagus dan menarik promosi online yang dilakukan oleh situs BukaLapak.com akan meningkatkan keputusan pembelian oleh calon konsumen. Promosi online yang bagus dan menarik yaitu promosi diskon atau potongan harga pada produk, pemberian hadiah pada proses pembelian dan promosi-promosi yang diberitahukan lewat
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14307
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV