View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STARCROSS DISTRO DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (110.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (148.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (767.4Kb)
      ABSTRACT (86.51Kb)
      BAB I (11.02Mb)
      BAB II (4.003Mb)
      BAB III (49.28Mb)
      BAB IV (1.244Mb)
      DAFTAR PUSTAKA (215.7Kb)
      LAMPIRAN (5.740Mb)
      Date
      2017-08-15
      Author
      BASWORO, BHANU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Starcross Distro merupakan distro yang terbesar yang bedara di Yogyakarta. Di ranah nasional Starcross juga memiliki nama yang cukup terkenal. Di kota Gudeg ini, Starcross merupakan market leader dikarnakan pendapatan setiap tahunnya selalu meningkat serta produk Starcross memiliki nilai jual yang berbeda dengan distro lokal yang berada di Yogyakarta. Melihat dari statistik omset pendapatan Starcross yang meningkat dari tahun sebelumnya di tengah-tengah perkembangan pesat distro lokal yang ada di Yogyakarta peneliti tertarik untuk meneliti strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Starcross untuk meningkatkan omset penjualannya. Studi ini bertujuan untuk menggambarkan suatu kasus dalam hal ini adalah strategi komunikasi yang di lakukan oleh Starcross Distro yang bertujuan untuk meningkatkan omset penjualan dengan teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan juga wawancara. Untuk meningkatkan omset penjualan Starcross Distro memilih menggunakan strategi komunikasi dengan memanfaatkan empat bauran promosi yaitu: periklanan, humas dan publisitas, promosi penjualan, dan personal selling. Hasil dari strategi yang telah Starcross lakukan telah menunjukan tingkat penjualan yang terus meningkat dari tahun ke tahun, terjadi penurunan penjualan terdapat pada periode tahun 2014 – 2015 yang di akibatkan mulai timbulnya distro-distro lokal yang berada di Yogyakarta. Maka dari itu Starcross melakukan beberapa analisis pasar secara ulang dan menentukan nilai jual yang berbeda dari distro yang lain
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14984
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV