View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.78Kb)
      HALAMAN JUDUL (489.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (9.823Mb)
      ABSTRACT (85.82Kb)
      BAB I (168.9Kb)
      BAB II (265.6Kb)
      BAB III (119.8Kb)
      BAB IV (386.3Kb)
      BAB V (18.64Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (220.5Kb)
      LAMPIRAN (943.6Kb)
      Date
      2017-08-22
      Author
      ROHIMA, ROHIMA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk cicil emas terhadap peningkatan jumlah nasabah di Bank Syariah Mandiri Kaliurang Yogyakarta. Jenis penelitian adalah survei yang dilaksanakan di BSM KCP Kaliurang Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Kaliurang No.6A, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta Kode Pos 55281. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah cicil emas BSM KCP Kaliurang Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, bukti fisik, karyawan, dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah cicil emas di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang. Promosi merupakan variabel paling dominan yang mempengaruhi jumlah nasabah cicil emas di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15119
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV