View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DOSEN UMY (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA) MELAKUKAN CUSTOMER SWITCHING INTENTION DI BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (40.39Kb)
      HALAMAN JUDUL (662.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (220.9Kb)
      ABSTRAK (53.30Kb)
      BAB I (199.4Kb)
      BAB II (421.2Kb)
      BAB III (276.2Kb)
      BAB IV (481.3Kb)
      BAB V (64.03Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (134.3Kb)
      LAMPIRAN (2.013Mb)
      Date
      2017-08-25
      Author
      WULANDARI, NANDA PUTRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat dosen UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) untuk melakukan costumer switching intention di Bank Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 21.0. populasi dalam penelitian ini adalah 591 Dosen UMY dengan sampel penelitian sebanyak 34 responden . teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria yang sudah ditentukan. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa koesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, heteroskedastisitas, uji linearitas dan uji multikolinearitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan: (1) pengetahuan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,374 > 0,05, (2) sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikasi sebesar 0,762 > 0,05, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikansi sebesar 0, 016 < 0,05, (4) loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, (5) pengetahuan, sikap, kualitas pelayanan, loyalitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah dengan nilai uji F sebesar 16,034 dan signifikansi sebesar 0,000.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15249
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV