Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARSI, AQIDAH ASRI
dc.contributor.authorWULANDARI, NANDA PUTRI
dc.date.accessioned2017-10-02T06:32:34Z
dc.date.available2017-10-02T06:32:34Z
dc.date.issued2017-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15249
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat dosen UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) untuk melakukan costumer switching intention di Bank Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 21.0. populasi dalam penelitian ini adalah 591 Dosen UMY dengan sampel penelitian sebanyak 34 responden . teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria yang sudah ditentukan. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa koesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, heteroskedastisitas, uji linearitas dan uji multikolinearitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan: (1) pengetahuan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,374 > 0,05, (2) sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikasi sebesar 0,762 > 0,05, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikansi sebesar 0, 016 < 0,05, (4) loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, (5) pengetahuan, sikap, kualitas pelayanan, loyalitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah dengan nilai uji F sebesar 16,034 dan signifikansi sebesar 0,000.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat dosen UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) untuk melakukan costumer switching intention di Bank Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 21.0. populasi dalam penelitian ini adalah 591 Dosen UMY dengan sampel penelitian sebanyak 34 responden . teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria yang sudah ditentukan. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa koesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, heteroskedastisitas, uji linearitas dan uji multikolinearitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan: (1) pengetahuan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,374 > 0,05, (2) sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikasi sebesar 0,762 > 0,05, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikansi sebesar 0, 016 < 0,05, (4) loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, (5) pengetahuan, sikap, kualitas pelayanan, loyalitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Dosen UMY melakukan customer switching intention di Bank Syariah dengan nilai uji F sebesar 16,034 dan signifikansi sebesar 0,000.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectpengetahuan, sikap, kualitas pelayanan, loyalitas, customer swithing intention, minaten_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DOSEN UMY (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA) MELAKUKAN CUSTOMER SWITCHING INTENTION DI BANK SYARIAHen_US
dc.typeThesis SKR FAI 354en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record