View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN SUDIRMAN DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (87.05Kb)
      BAB I (100.6Kb)
      BAB II (163.5Kb)
      BAB III (284.6Kb)
      BAB IV (255.2Kb)
      BAB V (87.74Kb)
      COVER (29.92Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (213.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (255.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (318.4Kb)
      LAMPIRAN (282.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (138.3Kb)
      Date
      2017
      Author
      SYAFATRA, AJI MOHAMMAD ALBAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta yang diukur dengan: (1) pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta secara simultan dan (2) pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta secara individu. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen Kentucky Fried Chicken khususnya Kentucky Fried Chicken di Jl. Sudirman Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis dalam penelitian ini adalah uji regresi berganda. Berdasarakan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa: (1) kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta, (2) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta, (3) asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta, (4) persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta, (5) loyalitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken Sudirman di Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15275
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV