View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Islamic Communication and Counseling
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Islamic Communication and Counseling
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGUMPULAN DONASI MASYARAKAT PROGRAM RAMADHAN DI LEMBAGA DOMPET DHUAFA CABANG DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2017 M / 1438 H

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (92.05Kb)
      HALAMAN JUDUL (611.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (803.4Kb)
      ABSTRAK (157.2Kb)
      BAB I (206.4Kb)
      BAB II (428.4Kb)
      BAB III (125.6Kb)
      BAB IV (1.213Mb)
      BAB V (131.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (252.2Kb)
      Date
      2017-08-10
      Author
      HILMY, MUHAMMAD FAUZI HAIDAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana implemetasi Integrated Marketing Communication dalam pengumpulan donasi masyarakat di lembaga filantropi islam, dalam hal ini Dompet Dhuafa Republika serta melihat peluang dan tantangan implementasi IMC tersebut. Alasan ketertarikan peneliti tertarik dengan hal tersebut ialah karena melihat perkembangan era yang sebelumnya conventional marketing menjadi digital marketing yang mengharuskan sebuah lembaga / yayasan perusahaan untuk turut serta dalam arus tersebut agar tetap mendapatkan atensi publik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif dimana peneliti berusaha untuk mendeskripsikan dari hasil – hasil penelitian yang nantinya didapat oleh peneliti. Adapun pengambilan data yang akan dilakukan oleh peneliti ialah dengan wawancara, observasi lapangan dan dokumentasi. Adapun penelitian akan dilakukan di Yayasan Dompet Dhuafa Republika Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasanya Dompet Dhuafa mengimplementasikan komunikasi pemasaran terpadu melalui beberapa model dari saluran komunikasi diantaranya; periklanan (advertising); pemasaran langsung (direct marketing); interaktif / pemasaran internet (interactive / internet marketing); promosi penjualan (sales promotion); publisitas / hubungan publik (publicity / public relations); pemasaran personal (personal selling); promosi even (event promotion).
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15693
      Collections
      • Department of Islamic Communication and Counseling

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV