Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHARJO, ARIF BUDI
dc.contributor.authorRAMDANI, AHKAMUL
dc.date.accessioned2017-11-11T02:22:56Z
dc.date.available2017-11-11T02:22:56Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15895
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena Agresivitas siswa yang akhir-akhir ini semakin menghawatirkan seperti : tawuran antar pelajar, pergaulan bebas dilakukan remaja, dari permslahan tersebut para guru khususnya Aguru Ismuba memiliki tugas untuk mngatasi agresivitas siswa .dalam hal ini peneliti membahas terkit peran guru ismuba dalam mengatasi agresivitas siswa di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Adapun tujuan fokus penelitian ini (1) bentuk-bentuk gresivitas siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta (2) faktor-faktot yang mempengaruhi gresivitas siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta (3)peran guru ismuba dalam mengatasi agresivitas pada siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa guru ISMUBA mempunyai peran yang relatif signifikan dalam menangani agresivitas siswa Muhammadiyah 3 Yogyakarta, khususnya sebagai pembimbing di kelas maupun luar kelas, berperan sebagai agen moral, berperan sebagai model, dan berperan sebagai komunikator.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPeran Guru Al Islam Kemuhammadiyahan (Ismuba)en_US
dc.subjectAgresivitas Siswaen_US
dc.titlePERAN GURU AL ISLAM KEMUHAMMADIYAHAN (ISMUBA) DALAM MENGATASI AGRESIVITAS SISWA SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 314en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record