View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Oppo Smartphone di Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (34.84Kb)
      HALAMAN JUDUL (581.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (235.4Kb)
      ABSTRAK (144.6Kb)
      BAB I (159.3Kb)
      BAB II (277.7Kb)
      BAB III (293.8Kb)
      BAB IV (324.5Kb)
      BAB V (148.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (256.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (189.9Kb)
      LAMPIRAN (437.4Kb)
      Date
      2017-07-12
      Author
      PANGABEAN, REKO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh kualitas produk, persepsi harga, saluran distriusi dan promosi terhadap keputusam pembelian pada oppo smarpthone di Yogyakarta dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis pertama yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin bagus kualitas produk akan meningkatkan keputusan pembelian. Kualitas produk yang bagus yaitu meliputi desain produk, kecanggihan, ketahanan produk sesuai dengan harapan pelanggan seperti yang diberikan oleh oppo smartphone. 2. Persepsi harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Berdasarkan pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa persepsi harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil ini tidak mendukung hipotesis kedua yang telah dirumuskan oleh penulis. 3. Saluran distribusi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis ketiga yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin baik saluran distribusi yang diberikan oleh perusahaan maka semakin mudah konsumen mendapatkan produk, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. 4. Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis keempat yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin menarik promosi yang diberikan oleh perusahaan maka dapat meningkatkan keputusan pembelian pada suatu produk.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16074
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV