View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (StudipadaJogja Scrummy Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (27.31Kb)
      HALAMAN JUDUL (160.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (102.8Kb)
      ABSTRAK (20.05Kb)
      BAB I (38.69Kb)
      BAB II (77.12Kb)
      BAB III (44.96Kb)
      BAB IV (72.42Kb)
      BAB V (24.11Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (24.96Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (94.83Kb)
      LAMPIRAN (122.8Kb)
      Date
      2017-08-14
      Author
      LATIF, DEWI KHOIRUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan yang dilakukan oleh kosumen untuk membeli atau tidaknya suatu produk. Keputusan pembelian pada konsumen melalui beberapa tahapan mulai dari mengenal produk hingga mendapatkan informasi yang cukup terhadap suatu produk sehingga mengambil keputusan pembelian terhadap suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kemasan produk, persepsi harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pebelian konsumen pada Jogja Scrummy Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Jogja Scrummy di Yogyakarta. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling, siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Jumlah sampel dalam penelitian ditetapkan sebesar 126 responden. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap responden. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa:(1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (5) distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. PihakpengelolaJogja Scrummy Yogyakarta disarankan untukmemperhatikanvariabel-variabelcitramerek, kemasan produk, persepsiharga, promosi,dandistribusiyang sudah dinilai baik dan meningkatkan kinerja variabel yang dinilai baik oleh konsumen. Hal ini diharapkan menambah kenyamanan konsumen saat berbelanja sehingga mampu mendorong terjadinya keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16075
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV