View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT PERILAKU PADA INDUSTRI RUMAH MAKAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (154.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (878.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (437.2Kb)
      ABSTRAK (146.3Kb)
      BAB I (547.7Kb)
      BAB II (505.5Kb)
      BAB III (317.2Kb)
      BAB IV (413.7Kb)
      BAB V (156.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (354.7Kb)
      LAMPIRAN (618.7Kb)
      Date
      2017
      Author
      OKTAVIANTO, ZAINAL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap kepuasan dan niat perilaku pada industri rumah makan. Setting pada penelitian ini adalah Epic Coffee jalan Palagan Tentara Pelajar nomor 29, Sleman, Yogyakarta. Peneleitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah konsumen Epic Coffee jalan Palagan Tentara Pelajar nomor 29, Sleman, Yogyakarta dan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh peneliti. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji normalitas, sedangkan analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai utilitarian memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan. Kemudia nilai hedonis, nilai utilitarian dan kepuasan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap niat perilaku.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16076
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV