View Item 
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Proceedings
      • National Conference On Applied Business (NCAB) 2017
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Proceedings
      • National Conference On Applied Business (NCAB) 2017
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK

      Thumbnail
      View/Open
      NCAB 2017 (1.307Mb)
      Date
      2017-08-16
      Author
      AGUNG, ARI PURNAMA
      SOLIKHAH, SOLIKHAH
      PAMUNGKAS, BOBY ADITIA PUTRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) pengaruh kredibilitas selebriti endoser terhadap loyalitas merek, 2) pengaruh kredibilitas merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 konsumen shampo Clear yang berniat melakukan loyal terhadap merek serta mengetahui bahwa Agnes Monica sebagai bintang iklannya. Penelitian ini menggunakan alat uji Eviews 9 dengan metode ARDL (Autoregressive Distributed Lag). Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kredibilitas selebriti endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, 2) kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Dalam studi ini, keterbatasan dan implikasi penelitian juga di diskusikan guna memberikan wawasan aspek teoritis, praktis, dan penelitian lanjutan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16146
      Collections
      • National Conference On Applied Business (NCAB) 2017

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV