View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA TELEPON SELULER SAMSUNG

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (98.11Kb)
      HALAMAN JUDUL (246.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (935.6Kb)
      INTISARI (86.42Kb)
      BAB I (187.2Kb)
      BAB II (231.1Kb)
      BAB III (368.1Kb)
      BAB IV (757.9Kb)
      BAB V (90.07Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (157.6Kb)
      LAMPIRAN (673.7Kb)
      Date
      2017-12-06
      Author
      RUKMANANDA, MUHAMMAD IRSYAD
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek pada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel yang bisa digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa yang melakukan keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Metode analisis dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek, atribut produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan sebagai mediasi antara harga dan keputusan pembelian. citra merek berpengaruh signifikan sebagai mediasi antara atribut produk dan keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16314
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV