dc.contributor.advisor | ULUM, MIFTAHUL | |
dc.contributor.advisor | MADJID, ABD | |
dc.contributor.author | JURIANTO, JURIANTO | |
dc.date.accessioned | 2018-01-05T02:41:30Z | |
dc.date.available | 2018-01-05T02:41:30Z | |
dc.date.issued | 2012 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16611 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian yaitu ada peningkatan keaktifan dan hasil belajar siswa. Hal ini dapat dilihat sesuai kriteria yang dibuat saat obsevasi awal memperoleh nilai rata-rata 1,76 hal ini menunjukkan siswa yang kurang aktif; pada siklus 1 memperoleh nilai rata-rata 2,52 hal ini menunjukkan siswa cukup aktif; pada siklus 2 memperoleh nilai rata-rata 3, 47 hal ini menunjukkan siswa aktif; pada siklus 3 memperoleh nilai rata-rata 3,58 hal ini menunjukkan siswa aktif. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Model inquiry | en_US |
dc.subject | model team game tournament | en_US |
dc.subject | hasil belajar | en_US |
dc.title | PENERAPAN METODE INQUIRY DENGAN MODEL TEAM GAME TOURNAMENT PADA PEMBELAJARAN AL-QURAN HADITS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII-A MTS AL ISLAM GENILANGIT MAGETAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |