Show simple item record

dc.contributor.advisorBAKAR, USMAN ABU
dc.contributor.advisorIMAN, MARSUDI
dc.contributor.authorSUSANTO, SUSANTO
dc.date.accessioned2018-01-06T04:55:02Z
dc.date.available2018-01-06T04:55:02Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16637
dc.descriptionTK ABA Jarah merupakan alah satu lembaga pendidikan anak usia pra sekolah pada jalur formal, menyelenggarakan proses belajar mengajar yang pada formal. Penelitian ini merupaka penelitian kualitatif dengan metode dan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dengan sejumlah responden di lokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran bagi anak didik TK ABA jarah dengan menggunakan metode simulasi dapat berhasil dengan baik secara kognitif, afektif maupun psikomotor.en_US
dc.description.abstractTK ABA Jarah merupakan alah satu lembaga pendidikan anak usia pra sekolah pada jalur formal, menyelenggarakan proses belajar mengajar yang pada formal. Penelitian ini merupaka penelitian kualitatif dengan metode dan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dengan sejumlah responden di lokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran bagi anak didik TK ABA jarah dengan menggunakan metode simulasi dapat berhasil dengan baik secara kognitif, afektif maupun psikomotor.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectpembelajaranen_US
dc.subjectPendidikan Agama Islamen_US
dc.subjectmetode simulasien_US
dc.titleUPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI PENERAPAN METODE SIMULASI PADA ANAK DIDIK TK ABA JARAH BANJAREJO TANJUNGSARIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record