View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PEMASARAN EYE CENTER DI ASRI MEDICAL CENTER BERDASAR ANALISIS SWOT

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (472.6Kb)
      BAB I (1.012Mb)
      BAB II (3.021Mb)
      BAB III (842.1Kb)
      BAB IV (2.056Mb)
      BAB V (282.7Kb)
      COVER (146.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (372.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.521Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (335.4Kb)
      Date
      2014-01-09
      Author
      ARLIANI, NURFIFI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Eye center AMC merupakan bisnis jasa pelayanan kesehatan di bidang kesehatan mata yang baru dibuka pada bulan juni 2010. Sebagai pendatang baru dalam pelayanan kesehatan mata, maka diperlukan perencanaan yang strategis untuk dapat memasuki pasar, diterima pasar dan selanjutnya mampu bersaing sehingga menjadi alternatif pilihan pasar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan mata. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis SWOT Eye Center sehingga dapat ditentukan strategi pemasaran yang tepat bagi Eye Center AMC.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16669
      Collections
      • Master of Hospital Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV