View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK DALAM PENGELOLAAN PIUTANG NEGARA PADA DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (32.86Kb)
      HALAMAN JUDUL (598.2Kb)
      PENGESAHAN (171.7Kb)
      ABSTRAK (6.606Kb)
      BAB I (353.0Kb)
      BAB II (69.12Kb)
      BAB III (1.785Mb)
      BAB IV (9.694Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (116.4Kb)
      LAMPIRAN (17.00Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (381.9Kb)
      Date
      2017-12-15
      Author
      FIRMA, AHMAD TAUFAN OKTAF
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dalam era modern saat ini perkembangan sistem informasi dan teknologi berkembang pesat. Dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui informasi mengenai penyelenggaran sistem informasi pelayanan publik mengenai pengelolaan piutang negara maka dapat mempermudah upaya masyarakat dalam menilai keberpihakan pemerintah terhadap kepentingan publik. Tujuan penelitian ini membahas dengan melihat sudut pandang implementasi sistem informasi pengelolaan piutang negara pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian positivis dengan desain deskriptif dan teknik pengumpulan data yang bersifat kualitatif. Dimana peneliti mencoba menggambarkan Implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik dalam Pengelolaan Piutang Negara pada KPKNL Yogyakarta. Hasil penelitian ini menyebutkan Implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik dalam Pengelolaan Piutang Negara secara keseluruhan berjalan dan memberikan manfaat kepada user dalam pengambilan keputusan. Namun, dalam implementasinya masih terdapat kendala-kendala yang dihadapi pada KPKNL Yogyakarta seperti belum terbangunnya jaringan yang baik, masih lemahnya perangkat pendukung serta kurangnya jumlah tenaga kerja.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17049
      Collections
      • Department of Government Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV