Show simple item record

dc.contributor.advisorMASRURI, SISWANTO
dc.contributor.advisorSANTOSA, DWI
dc.contributor.authorZAINURI, ZAINURI
dc.date.accessioned2018-02-08T02:16:00Z
dc.date.available2018-02-08T02:16:00Z
dc.date.issued2012-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17560
dc.descriptionKeberadaan kelas unggulan di sekolah Muhammadiyah menjadi suatu hal yang menarik, karena selama ini warga pendidikan Muhammadiyah di gelisahkan dengan fenomena belum berhasilnya lembaga pendidikan Muhammadiyah yang berfungsi sebagai wahana pengkaderan dalam muhammadiyah yang maksimal. Penelitian dilaksanakan dengan pendekatan kualitatif naturalistik yaitu pelaksanaan penelitian terjadi secara alamiah, apa adanya, dalam situasi normal yang tidak dimanipulasi keadaan dan kondisinya.en_US
dc.description.abstractKeberadaan kelas unggulan di sekolah Muhammadiyah menjadi suatu hal yang menarik, karena selama ini warga pendidikan Muhammadiyah di gelisahkan dengan fenomena belum berhasilnya lembaga pendidikan Muhammadiyah yang berfungsi sebagai wahana pengkaderan dalam muhammadiyah yang maksimal. Penelitian dilaksanakan dengan pendekatan kualitatif naturalistik yaitu pelaksanaan penelitian terjadi secara alamiah, apa adanya, dalam situasi normal yang tidak dimanipulasi keadaan dan kondisinya.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectKemandirian beribadahen_US
dc.titleBENTUK DAN EFEKTIFITAS PEMBERIAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK DAN KEMANDIRIAN BERIBADAH SISWA KELAS UNGGULAN SMP MUHAMMADIYAH SAMPANG CILACAPen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record